Komisi Pelayanan Pemuda dan Mahasiswa (KPPM) Greja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Jemaat Dawarblandong

5 Pemuda Pemberani

Pada sabtu malam setelah selesai persekutuan pemuda di Gereja, 4 orang pemuda pulang menuju rumahnya mereka masing-masing, mereka pulang bersama-sama sambil berjalan kaki. Di tengah jalan, ada seorang pemuda yang mabuk menghadang perjalanan mereka.
sambil berteriak, pemuda mabuk tadi berkata: "Berhenti..!!"
4 orang pemuda tadi berhenti juga.
pemuda mabuk berkata lagi: "Siapa yang berani sama aku..??!!"
4 orang yang ketakutan tadi diam saja...
pemuda mabuk berkata lagi: "gak yang berani sama aku..??!! Siapa yang berani..??"
1 orang pemuda lantas menjawab: "Aku berani.."
3 orang pemuda yang lain ikut menjawab: "Aku berani...Aku juga...Aku juga berani..."
trus pemuda mabuk berkata: "Klo begitu kita adalah 5 orang pemuda yang berani..."

0 komentar:

Posting Komentar